Pengajaran KORPS 2011 (13-20 Juli 2011)

Rangkaian kedua dari KORPS, Pengajaran, berlangsung tanggal 13-20 Juli 2011. Tujuan dari diadakannya rangkaian pengajaran adalah untuk memperlengkapi calon pekerja dengan dasar Firman Tuhan yang kokoh sehingga menjadikan pekerja menghidupi Firman serta cakap mengajar. Pengajaran berlangsung setiap hari pukul 08.00-15.00.

Selain dperlengkapi dengan materi pengajaran, peserta KORPS juga dilatih untuk memimpin komsel dalam simulasi komsel dengan cara membagikan firman dengan topik tertentu kepada pekerja yang berperan sebagai peserta komsel.

Rabu, 13 Juli 2011

Sesi dimulai dengan doa peserta dan pekerja selama satu jam. Dilanjutkan dengan sesi pengajaran 1 mengenai ‘Kasih Karunia’ dan sesi pengajaran 2 mengenai ‘How to: Pemuridan’. Kedua sesi dibawakan oleh Henry Panggabean (Gembala Pelayanan Sion).

Ulang Tahun Bang Henry yang Dirayakan Setelah Kelas Pengajaran Usai

Kamis, 14 Juli 2011

Sesi dimulai dengan doa peserta dan pekerja selama satu jam. Dilanjutkan dengan sesi pengajaran 1 mengenai ‘Roda Kekristenan: Doa’ yang dibawakan oleh Royanto Napitupulu (EL’05) dan sesi pengajaran 2 mengenai ‘How to: membagikan Lahir Baru dan Pertobatan’ yang dibawakan oleh Parlin Sianipar (Gembala Pelayanan Sion).

Jumat, 15 Juli 2011

Hari dimulai dengan simulasi komsel Lahir Baru dan Keselamatan selama satu jam. Dilanjutkan dengan doa peserta dan pekerja selama satu jam. Kemudian dengan sesi pengajaran 1 mengenai ‘Roda Kekristenan: Firman Tuhan’ yang dibawakan oleh Ebitra Sitanggang (FI’05) dan sesi pengajaran 2 mengenai ‘How to: membagikan Pemulihan Hati Bapa dan Gambar Diri’ yang dibawakan oleh Tesa Kaban (FT’07).

Senin, 18 Juli 2011

Hari dimulai dengan simulasi komsel Pemulihan Hati Bapa dan Gambar Diri selama satu jam. Dilanjutkan dengan doa peserta dan pekerja selama satu jam. Kemudian dengan sesi pengajaran 1 mengenai ‘Roda Kekristenan: Fellowship’ dan sesi pengajaran 2 mengenai ‘How to: membagikan Baptisan Roh Kudus’. Kedua sesi dibawakan oleh Parlin Sianipar.

Selasa, 19 Juli 2011

Hari dimulai dengan simulasi komsel Baptisan Roh Kudus selama satu jam. Dilanjutkan dengan doa peserta dan pekerja selama satu jam. Kemudian dengan sesi pengajaran 1 mengenai ‘Roda Kekristenan: Bersaksi’ yang dibawakan oleh Ebitra Sitanggang (FI’05) dan sesi pengajaran 2 mengenai ‘How to: Bersaksi’ yang dibawakan oleh Fendy (KI’04).

Rabu, 20 Juli 2011

Sesi dimulai dengan doa peserta dan pekerja selama satu jam. Dilanjutkan dengan sesi pengajaran 1 mengenai ‘Pemuridan’ yang dibawakan oleh Ko Daniel (Dosen Fisika ITB) dan sesi pengajaran 2 mengenai ‘How to be a Leader’ yang dibawakan oleh Ko Tim (Kepala Sekolah BPK Penabur 1, Bandung).

Ko Tim pada Pengajaran 'How to be a Leader'
Advertisements
%d bloggers like this: