Heritage Camp Sion (4-6 November 2011)

Heritage Camp (HC) yang diadakan kali ini dirancang untuk mengajak mahasiswa-mahasiswi dari kampus pengembangan Sion, yaitu ITHB, UNPAD DU, UNPAD Jatinangor, IPDN, UNPAR, STKS, STT Telkom, Polman, UNIKOM, ATPK, LIKMI, Stikes Borromeus dan UK Maranatha. Event ini merupakan salah satu cara yang kami gunanakan untuk mengembangkan pelayanan Sion dalam pencapaian visinya, yaitu: memberkati kampus-kampus.

Puji Tuhan, 60 mahasiswa mengikuti HC ini, mereka berasal dari ITB, IPDN, UK Maranatha, STT Telkom, Polman, UNPAD Jatinangor, STKS, ITHB, UNPAD DU, UNPAR dan UPH.

Hari pertama dimulai dengan berangkat dari kampus, pikul 18.00, hari pertama dimulai dengan perkenalan dan beberapa games serta sosialisasi peraturan yang diadakan di HC kali ini.

Di hari kedua, ada beberapa sesi yang diadakan, yaitu sesi Keselamatan/Lahir Baru, Sesi Pemulihan Hati Bapa, Sesi Pemulihan Gambar Diri, dan Komunitas. Mahasiswa diselamatkan, dipulihkan dan mulai mengerti siapa mereka dalam Kristus. Sesi demi sesi waktu istirahat/makan dan juga games.

Di hari ketiga, sesi yang dibawakan adalah sesi Kesembuhan Luka Batin dan Pelepasan, Baptisan Roh Kudus dan Pengutusan.

Berikut dokumentasi sesi-sesi yang ada:

This slideshow requires JavaScript.

Kami bersyukur apa yang telah didoakan, diusahakan dan menjadi kerinduan kami akhirnya dapat kami lihat terjadi. Kerinduan kami, melalui Heritage Camp ini, kami boleh memuridkan mahasiswa-mahasiswi di kampus-kampus yang mewarisi visi Sion. Kami rindu, 10-20 tahun kedepan, ada engineer, politikus, praktisi pemerintahan, penegak hukum, akuntan, dokter, bidan, dan profesi lainnya, yang dilahirkan dari kampus-kampus ini dan tersebar ke seluruh Indonesia kemudian berdiri untuk memberkati dan memberi dampak juga mempercepat kedatangan Tuhan Yesus. Ya, datanglah Tuhan Yesus!

Advertisements
%d bloggers like this: