Pulanglah, hai anak-Ku (Lukas 15:24)

flyerSeperti yang difirmankan-Nya juga dalam kitab nabi Hosea: “Yang bukan umat-Ku akan Kusebut: umat-Ku dan yang bukan kekasih: kekasih.” dan di tempat, di mana akan dikatakan kepada mereka: “Kamu ini bukanlah umat-Ku,” disana akan dikatakan kepada mereka: “Anak-anak Allah yang hidup.”

-Roma 9:25-26-

Heritage Camp kedua untuk angkatan 2012 merupakan HC untuk kampus-kampus. Sejak beberapa minggu sebelumnya, para pekerja mendatangi kampus-kampus di Bandung untuk menginjili para mahasiswa dan mengajak mereka mengikuti HC. Berharap melalui HC ini, dapat dilahirkan orang-orang baru yang memiliki roh seperti para pemuridnya—orang-orang yang akan mulai merintis jemaat di kampusnya masing-masing. HC II diadakan pada Wisma Adulam pada tanggal 9-11 November 2012. Peserta HC II berjumlah 48 orang (30 pria dan 18 wanita).

Pada beberapa HC sebelumnya, ada beberapa follow-up peserta yang kurang baik karena sulitnya mendapatkan data yang lengkap mengingat jumlah peserta yang besar dan pekerja yang mengkonselingkan terlalu banyak peserta. Melalui HC II, strategi baru mulai diterapkan yaitu memperkecil skala HC dan meningkatkan intensitasnya. Dengan strategi baru ini, diharapkan Sion Ministry dapat melayani lebih baik secara korporat, sehingga HC yang dilakukan menghasilkan buah-buah yang tetap.

Selain metode baru, Tuhan juga memakai pembicara-pembicara baru dan mendatangkan kampus-kampus baru ke hadapan kami. Kami percaya Ia akan terus memperbesar kapasitas kami sampai seluruh kampus di Indonesia penuh dengan kemuliaan-Nya.

Kami mengucap syukur kepada Tuhan atas lawatan-Nya di acara ini. Baik peserta, panitia, maupun konselor merasa terberkati. Kami percaya firman yang dibagikan tidak sia-sia, melainkan akan mengerjakan kemuliaan-Nya dalam hidup setiap orang yang mendengar.

Segala kemuliaan hanya bagi Dia! 🙂

Advertisements
%d bloggers like this: