Praise and Worship Night “Injil Untuk Semua Bangsa”

Tim Praise and Worship

 

 

Sungguh perbuatan Tuhan ajaib dan besar, kasih Nya tak pernah berkesudahan bagi semua bangsa. Pada Praise and Worship Night dengan tema “Injil Untuk Semua Bangsa” yang dilakukan Sion Ministry sungguh menunjukkan betapa besarnya kasih Tuhan untuk semua bangsa-bangsa di dunia. Praise and Worship Night yang diadakan pada tanggal 26 Januari 2013 lalu ini ingin menyampaikan kerinduan atau isi hati Tuhan untuk kita umat- Nya menjangkau suku-suku bangsa.

Praise and Worship Night ini dihadiri oleh mahasiswa-mahasiswa dari beragam etnik dan suku juga dari beragam kampus yang terdapat di kota Bandung seperti ITB, Unpad, STKS, ATPK, ITHB,  Polman, Unikom, Unpar, dan Maranatha; bahkan ada  mahasiswa dari beberapa kampus di kota Jakarta seperti UI, dan UKI.

Melalui pujian dan penyembahan yang dilakukan tim Praise and Worship  membawa hadirat Tuhan turun memenuhi dan melawat seluruh peserta. Disini yang saya pribadi alami adalah Tuhan mengingatkan kembali dan membakar kembali api penginjilan untuk pergi memberitakan kepada Bangsa-bangsa yang terabaikan. Hal ini sekaligus sebagai penggenapan visi dari Sion Ministry itu sendiri, yaitu “Menjadi tempat persemaian bagi mahasiswa untuk memberkati ITB, kampus-kampus, Indonesia, sampai ke bangsa-bangsa”.

Advertisements
%d bloggers like this: