Ibadah Padang @Tahura Dago

Sabtu, 9 Februari 2013. Diadakan acara-acara yang terpisah untuk setiap angkatan di Sion. Untuk angkatan yang paling baru, yaitu angkatan 2012, ada Ibadah Padang di Taman Hutan Raya Ir. Djuanda, yang pemandangannya menakjubkan. Hari itu Tuhan memberikan cuaca yang cerah, sehingga kami dapat berdoa, memuji dan menyembah di tengah alam bebas: beratapkan langit, berlantaikan tanah. Ada kesaksian-kesaksian yang luar biasa mengenai kebaikan Tuhan. Angkatan 2012 juga diberi kesempatan untuk dapat saling mengenal lebih lagi.

Puji Tuhan untuk Firman yang mengubahkan: “Are you a fan of Jesus or are you a follower of Jesus?” Kami diajak untuk menyerahkan diri lebih lagi bagi Raja segala raja, dalam hal-hal kecil terlebih dahulu. Setelah itu, dibagikan juga kebenaran mengenai keuangan dan komitmen taburan.

Di akhir acara, para peserta dibagi ke empat kelompok untuk bermain games. Namun, permainan dihentikan di tengah jalan karena hujan keras. Kami percaya Firman yang telah dibagikan akan bertumbuh dalam hati tiap adik-adik angkatan 2012 dan menghasilkan buah-buah yang kekal.

Advertisements
%d bloggers like this: