Buah-buah Pertama di NHI/STPB

Kampus NHI/STPB agak berbeda dengan kampus asal saya, ITB: mahasiswanya memakai baju rapi, mahasiswinya memakai make up, dan anak-anaknya begitu supel. Senang sekali menjadi saksi pekerjaan Tuhan di kampus ini. Pada tanggal 15 Juni 2013, Pelayanan Sion mengadakan acara Heritage Workshop di Ruang Serba Guna STPB dengan 16 peserta: 14 orang perempuan dan 2 laki-laki. Ada tiga sesi: Lahir Baru, Hati Bapa dan Gambar Diri, serta Komunitas.

Image

Poster Heritage Workshop

Dalam ketiga sesi tersebut, terutama di sesi Lahir Baru, saya seperti melihat deja vu. Apa yang dulu saya alami di sesi-sesi ini, juga dialami oleh adik-adik yang mayoritas masih angkatan 2012 dan 2011 ini. Mereka menangis dan mengakui dosa mereka. Beberapa terlihat begitu haus dan salah satu dari mereka bertanya, “Kami boleh masuk Sion nggak, Kak?”

Di akhir acara, kami mengundang mereka untuk mengikuti T4T (pelatihan penginjilan dan pemuridan di Sion). Mari berdoa agar adik-adik ini bukan hanya mengalami lawatan Tuhan satu-dua kali, namun terus bertumbuh menjadi pejuang rohani bagi kampusnya, negerinya, dan sampai ke bangsa-bangsa.

Advertisements
%d bloggers like this: