SION MALANG

YES 60:1
“BANGKITLAH, MENJADI TERANGLAH, SEBAB TERANGMU DATANG, DAN KEMULIAAN TUHAN TERBIT ATASMU.”

Puji Tuhan untuk kesetiaan Tuhan atas Sion di mana Tuhan boleh bawa pelayanan ini sampai pada kota-kota – salah satunya kota malang – sebagai penggenapan visi yang Tuhan berikan atas Sion.

“menjadi tempat persemaian bagi mahasiswa untuk memberkati almamater, kampus-kampus, Indonesia, dan sampai ke bangsa-bangsa”.

Sudah 6 bulan pelayanan Sion Malang berjalan dengan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap minggunya yaitu Persekutuan Doa dan komsel gabungan/SR. Pelayanan Sion di Malang dimulai pada Januari 2014 di saat misi kota-kota dilaksanakan dengan gembala Sion Malang yaitu Arnold Nugroho Sutanto (IF/ITB/2007). Puji Tuhan, saat ini ada dua-puluhan adik-adik yang memberi diri dimuridkan dan di-komsel-kan dari kampus Universitas Brawijaya, Unitri, Muhammadiyah, Stikes RKZ, Stikes Maharani, Polinema dan ITN. Selain kampus-kampus tersebut beberapa sekolah sudah dilayani dan ada siswa yang memberi diri untuk dimuridkan yaitu siswa SMKN 2 Malang dan SMK Teknolgi Nasional.

Adapun pelayanan yang telah Sion Malang lakukan di antaranya melaksanakan pelayanan kasih ke Panti Asuhan Bunda Theresa, Batu Malang, mengisi acara ibadah paskah Prodi Kedokteran Hewan UB, mengisi acara ibadah retreat tahunan SMKN 2. Puji Tuhan, pada tanggal 30 Mei 2014 Sion Malang mengadakan baptisan air dengan 3 orang peserta, dan tanggal 5 Juli 2014 dilaksanakan Pra korps perdana dengan 4 calon pekerja, yang keseluruhan calon pekerja 7 orang. KORPS (Kemah Orientasi Pekerja Sion) sendiri akan dilaksanakan pada bulan Agustus 2014. Dalam waktu dekat juga akan dilaksanakan HW untuk adik-adik dari Papua yang telah dikunjungi dan di-PI-kan dari misi yang telah dan sedang berjalan saat ini hingga tanggal 13 juli 2014.

Selain HW tersebut kegiatan yang akan dilaksanakan juga yaitu kunjungan-kunjungan dan Explotion bulan September. Puji nama Tuhan, segala kemuliaan hanya bagi nama Tuhan Yesus Kristus. Segala yang dipercayakan atas Sion Malang semata-mata hanya karena kasih karuniaNya. Hal tersebut bukan membuat kita puas tetapi menjadi penyemangat bagi kita khususnya Sion Malang untuk mengerjakan lebih lagi sampai kampus-kampus di Malang dan kota Malang penuh kemuliaan Tuhan, dan tidak mustahil menjadi berkat bagi kota-kota di Jawa Timur, untuk kemuliaanNya dinyatakan atas Jawa Timur. Amin 🙂

hhhh

Advertisements
%d bloggers like this: