WHAT WE DO

Dalam Pemuridan kami menerapkan 4 Jari Roda Pemuridan, yaitu DOA, FIRMAN, KOMUNITAS DAN PENGINJILAN

Doa

Pelayanan ini selalu didasari dengan doa. Doa adalah fondasi utama dari seluruh kegiatan yang dilakukan di Sion. Tanpa doa, kami tidak sanggup mengerjakan apa-apa. Doa yang penuh iman setiap minggunya adalah ciri khas pelayanan Sion. Doa-doa yang dinaikkan berisi kerinduan bagi kegerakan Kristuts di kampus-kampus, penginjilan, misi, dan penjangkauan, Indonesia dan sampai ke bangsa-bangsa. Kegiatan doa di Sion: Persekutuan Doa Sion (seminggu sekalu), Doa Semalaman (occasional), doa pagi (occasional).

Firman

Setiap anggota Sion didorong untuk tidak hanya menjadi pembaca/pendengar firman, tetapi juga pelaku firman. Setiap orang percaya harus hidup sesuai dengan Firman Tuhan. Firman Tuhan adalah tuntunan yang terutama dalam kehidupan kita, dalam mengikut Yesus. Firman Tuhan berisi petunjuk, teguran, pengajaran, membentuk perilaku yang berkenan di mata Tuhan. Perenungan dan pembelajaran Firman dilakukan dalam pemuridan, komsel, persekutuan doa, dan Ibadah Raya Sion, serta bersaat teduh dan membaca firman setiap hari secara pribadi.

Komunitas

Sion Ministry adalah sebuah keluarga besar yang dipersatukan oleh visi Kristus. Setiap anggota saling mendukung dalam kehidupan sehari-hari.

Sion Ministry juga mendukung, mendorong, dan memberlengkapi/memfasilitasi mahasiswa/anggotanya dalam kehidupan sehari-hari. Sion juga mendukung mahasiswa dalam studi dengan mengadakan tutorial. Beberapa kegiatan fellowship Sion : olahraga bersama, komsel angkatan, dan fellowship angkatan.

Penginjilan

Kami percaya bahwa setiap orang percaya dipanggil untuk memberitakan kabar baik secara verbal dan juga melewati tindakan (Roma 1:16). Oleh karena itu Sion Ministry melakukan penginjilan di antara mahasiswa secara berkala, dan juga mendorong anggotanya untuk memberitakan kabar baik dalam kehidupan sehari-hari. Kerinduan Tuhan bahwa ada domba-domba lain yang harus dibawa kepada-Nya. Mereka yang telah dimuridkan di Sion Ministry dilatih dan diajar untuk berkuliah dengan baik sambil memberitakan Injil seperti yang dilakukan oleh orang Kristen mula-mula.

Our Services

  • Sion Raya : Ibadah Raya mingguan, setiap hari Sabtu
  • PDS (Persekutuan Doa Sion) : Perkumpulan doa, seminggu sekali
  • Invasion Camp : Retreat Pemulihan Dasar 2-3 hari
  • Invasion Workshop : Seminar 1 hari dengan materi serupa dengan Invasion Camp
  • SPRINT (Spiritual Intelligence) : Ibadah /seminar tentang prinsip Alkitabiah dalam memandang masa depan. Untuk siswa SMA (sederajat), dilengkapi dengan tips dan informasi tentang perguruan tinggi.
  • Mission trip : Misi selama 1-4 minggu untuk memberkati suatu kota, dan kemudian melakukan follow up.
  • KORPS (Kemah Orientasi Pelayanan Sion) : Pelatihan untuk anggota yang berkomitmen untuk menjadi pelayan dan pekerja di Sion Ministry.
  • SDT (Sion Discipleship Training) : Pelatihan penginjilan dan pemuridan.
Advertisements
%d bloggers like this: